Bakti Sosial Brimob Kalbar kepada Anak Panti Dan Gereja Khatolik Santo Fransiskus



Pontianak,Kalbar, Metroaktualnewscom:
Personil Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak Panti dan Gereja Khatolik Santo Fransiskus. Senin, (12/12/2022).

Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial juga merupakan suatu kegiatan untuk merapatkan kekerabatan kita antar sesama manusia dan bentuk rasa kepedulian antar umat Nya. Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat. Setidaknya ada beberapa paket sembako yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan khususnya diwilayah Hukum Polres Singkawang, antara lain Panti Asuhan Yasti dan Gereja Khatolik Santo Fransiskus yang didistribusikannya secara door to door.

Selain meringankan beban warga ini, kita juga ingin mengetuk hati warga yang mampu untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang lebih membutuhkan atau kurang mampu, bantuan paket sembako tersebut tentunya akan bermanfaat. Untuk itu sinergitas antara FPRB dan aparat kepolisian dapat terus terjalin.

 “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang membutuhkan dan salah satu bentuk Bakti Polda Kalbar dalam menghadirkan Negara di tengah–tengah masyarakat,” tambah Danyon B Pelopor Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H, S.IK.
(DODI ANTONI/Brimob Polda Kalbar)

Posting Komentar

0 Komentar