Rodiawan Terpilih jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatigede.


Metroaktual news com 
SUMEDANG - Rodiawan akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang, periode 2022-2025 secara aklamasi. Ketetapan ini dihasilkan setelah digelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC setempat di GOR Desa Cisampih, Minggu (11/12/2022).

Rapat pengurus yang berlangsung tertib dan lancar itu dihadiri oleh Perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, unsur Forkopimcam Kecamatan Jatigede, Kepala Desa Cisampih, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinunggal, Kecamatan Wado, Kecamatan Darmaraja, Kecamatan Cisitu Kecamatan Cibugel dan Kecamatan Situraja,  para Ketua Ranting,  Anggota PP se-Kecamatan Jatigede, serta para tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Cisampih, Yanti Yulianti berharap dengan terbentuknya susunan kepengurusan baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatigede periode 2022/2025 mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan Pemerintahan di Kecamatan Jatigede. 

"Apalagi Ketua terpilih merupakan putra terbaik Desa Cisampih. Saya berharap dapat bermitra untuk bersama-sama memajukan desa kita ini," ujar Yanti

Sementara, Rodiawan selepas acara menyampaikan kepada awak media, dirinya akan menjaga amanah selaku Ketua PAC PP Kecamatan Jatigede dengan baik.

"Tentu, saya   mempunyai kewajiban untuk membangun kemitraan yang baik dengan unsur pemerintah, TNI, Polri, serta organisasi manapun. Khususnya yang ada di kecamatan Jatigede" tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Rodiawan tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua MPC PP Kabupaten Sumedang, Agus Muslim.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Agus Muslim atas segala bimbingannya," ucap Rodiawan.

Tak hanya itu, Rodiawan juga mengucapkan hal serupa kepada Ketua dan Sekretaris PP PAC Jatinunggal yang telah mendukungnya, serta jajaran pengurus dan anggota PP Kecamatan Jatigede yang telah bekerja keras demi terselenggaranya RPP. 

"Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih. Dan, saya siap memberikan yang terbaik untuk menjadikan PAC PP Kecamatan Jatigede lebih maju" pungkasnya.
(Edy MS)

Posting Komentar

0 Komentar