AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Asahan Terima Kunjungan POP Religi Sei Alim Hasak



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi dari panitia fesitval POP Religi Sei Alim Hasak dan Air Batu Kabupaten Asahan yang di laksanakan di Ruang Perjamuan Polres Asahan Jumat (16/12/2022).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH , didampingi KBO Intelkam Polres Asahan Iptu Marzuki, SH Sementara dari Pembina Panitia POP Religi Sahrial Sinaga, S. Ag, Ketua Panitia POP Religi Anhar Sitorus,dan Sekretaris Panitia POP Religi Heru Faisal.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH sangat senang dengan kehadiran POP Religi,"saya atas nama Polres Asahan sangat senang atas kehadiran bapak-bapak diruangan ini.

Terkait masalah kegiatan Pop Religi ini tidak ada masalah dan
yang perlu diantisipasi nanti saudara-saudara kita umat
nasrani akan melaksanakan
Natal saya harap kita untuk saling menjaga,"ucap Kapolres Asahan

Kapolres Asahan sangat mendukung kegiatan ini Segerakan rencana untuk berdiskusi terkait pengamanan kegiatan tersebut.Kapolres Asahan juga mengingatkan untuk tanggal 23 Desember 2022 kami sudah memasuki Operasi Lilin Toba 2022. Kapolres juga mengingatkan kepada KBO Sat Intelkam segera berkoordinasi dengan panitia terkait hal pengamanan pada saat acara tersebut,"kata Kapolres.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar