Good Job !! Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Prapat Janji Pengamanan Perbaikan Jalan lintas


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk masyarakat di wilayah Jalinsum Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan pada 23 Desember 2022 sekira jam 11.00 wib. Minggu (25/12/2022).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregat, SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk  Pengamanan perbaikan Jalan lintas yang ada di Kecamatan Buntu Pane dan sekaligus Pengaturan arus lalin di jalinsum Desa Prapat Janji, Kecamata  Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Dengan adanya Perbaikan Jalan di Jalinsum Kecamatam Buntu Pane dapat mempermudah pengguna Jalan/pemudik untuk melintas dari Jalinsum Kecamatam Buntu Pane, Kabupate  Asahan selama Hari Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023,"ucap JT Siregar.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan Rasa aman dan nyaman kepada Pengguna Jalan yang melintas serta memperlancar arus lalin di sepanjang perbaikan jalan di Jalinsum Desa Prapat Janji,"tutup JT Siregar.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar