Good Job !! IPTU Parlaungan Pane Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Giat Pengamanan Gebyar Pemuda Berkarya



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Personil Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, Melaksanakan Pengamanan Gebyar Pemuda Berkarya, yang dilaksanakan di Lapangan Hoki Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatam Kisaran Barat Kabupaten Asahan pada 23 Desember 2022 sekira jam 09.30 Wib. Minggu (25/12/2022).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane tujuan  kegiatan ini semarak Akhir Tahun yang dilaksanakan oleh Pemuda Berkarya.Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di Lapangan Hoki.Memberikan semangat berkarya kepada pemuda Asahan.Gebyar Pemuda Berkarya ini berlangsung dari tanggal 17 - 31 Desember 2022,"kata Kapolsek.

Kapolsek Kota Kisaran juga mengatakan untuk mengamankan kegiatan pihaknya menerjunkan personel pengamanan. Tidak hanya pengamanan di lokasi kegiatan, personel polsek juga mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

“Banyaknya warga yang datang menggunakan kendaraannya masing-masing membuat mereka harus mengatur parkir kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan. Oleh sebab itu dilakukan pengaturan arus oleh petugas pengamanan,” jelas Kapolsek Kota Kisaran.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar