Good Job !! Jelang Nataru 2022, Biptu Linda Siregar Kunjungi Kantor lurah Gambir Baru


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Segala macam upaya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya di Kampung binaannya, terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Kota Kisaran di Kantor lurah Gambir Baru Jalan F.L. Tobing Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Biptu Linda Siregar dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, terlebih di saat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022, pada 23 Desember 2022 sekira jam 21.30 Wib. Minggu (25/12/2022).

Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis dengan serta memberikan penyuluhan terkait penyakit masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Biptu Linda Siregar yang menyambangi Kantor lurah Gambir Baru Jalan F.L. Tobing Kelurahan Gambir Baru. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat yang ada di Kampung binaan agar selalu berkontribusi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggal dan sekitarnya serta menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat yang lainnya.

Biptu Linda Siregar juga mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada aparat berwajib yakni Bhabinkamtibmas kaitan dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu kurang baik atau Hoax di medsos yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sosial ditengah masyarakat. “Jadilah warga yang bijak dalam bermedia sosial, dan selalu berhati- hati dengan informasi-informasi yang di dapat,” ucapnya.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kerukunan umat ber Agama dan menjaga kantibmas yang aman dan konndusif, menjaga umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar