Good Job !! Cegah Ruang Bali, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Terus Giatkan Patroli Malam Hingga Pagi


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan penjagaan arus lalu lintas guna mencegah Balap Liar (Bali) dan ugal-ugalan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin s/d Selasa 19 s/d 20 Desember 2022 Pukul 22.00 wib s/d 04.00 wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas IPTU RELAPANG SITEPU , S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Patroli dan Penjagaan dilaksanakan disekitar wilayah hukum polres tanjung balai diantaranya Jln.Lingkar Kec.Teluk Nibung.  Jln.Lingkar Kec.Sei Tualang. Jln.Sudirman Bundaran PLN. Jln. Sudirman KM4 dan KM7 serta Jln.Sei Raja (BONDANG) Kota Tanjung Balai.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Personil tidak ada menemukan aksi balap liar maupun aksi ugal ugalan pengendara, masyarakat mengucapkan terimakalsih dan mendukung  Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar. 

Menurut Kasat Lantas, Kegiatan Patroli Malam ini juga bertujuan mencegah pelaku kejahatan pada malam hari, karena dengan kehadiran Petugas berseragam melaksanakan Patroli akan berdampak pada pelaku kejahatan mengurungkan melakukan niat jahatnya. Ucapnya lagi

Dari amatan wartawan personil melaksanakan tugas AIPDA SM.SIREGAR. BRIPKA P.NAINGGOLAN dan BRIPTU VIKI TARIGAN.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar