Good Job !! Jalin Kedekatan Kapolres Asahan Makan Siang Bersama Personil



Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom:
Sebagai wujud kedekatan Kapolres Asahan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ,SH SIK.MH kepada personil Polres Asahan,  Kapolres Asahan mengajak makan bersama di Rumah makan Sop Gedangan Kisaran, Jumat (9/12/2022)

Kegiatan makan bersama ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan tanpa membedakan dan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam melaksanakan tugasnya.

"Agar tidak ada kesenjangan antara pimpinan dan bawahan. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas sehingga kedepannya bisa lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Asahan," ujar Kapolres yang dikenal dekat dengan personil.

Selain Kapolres kegiatan makan siang bersama ini juga di hadiri oleh Kasat Samapta AKP Ilham Harahap SH.MH, Kasat Binmas Polres Asahan AKP FREDDI RUDOLF SARAGI, SH, Kanit Jatanras Reskrim IPDA Bambang Wahyudi SH, Kanit Turjagwali SAR Lantas Ipda Syamsul Bahri SH, Kanit 1 Sat Intelkam Polres Asahan Ipda Azwar Fatli Batubara SH dan
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Rengas Aipda Adi Citra Panjaitan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar