Jalsiltur, Polres Asahan 2-1 Wartawan Dalam Sepak Bola Persahabatan




Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom: Demi menjalin tali silaturahmi Kapolres Asahan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ,SH SIK.MH menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim wartawan plus, Jumat (9/12/2022)

Pertandingan yang di gelar di Stadion Mutiara Kisaran ini dimenangkan oleh tim Polres Asahan dengan skor 2-1.

Dibabak pertama, Tim Kesebelasan Wartawan sempat menguasai pertandingan dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Rahman melalui operan dari Nurkarim Nehe.
 
Namun dibabak kedua keadaan terbalik, Tim Kesebelasan Polres Asahan berhasil mencetak 2 goal melalui Agus Riadi bernomor punggung 2 dan Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj bernomor punggung 10.
 
Usainya pertandingan, Wartawan dengan Kapolres dan jajarannya saling bercanda ria. Hubungan antara Polres Asahan dan Wartawan tampak sangat akrab dan harmonis.
 
Ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan ini sangat positif, selain sehat di tubuh, dapat mempererat tali silaturahmi antara Wartawan di Asahan dengan Polres Asahan.
 
Dirinya dan Tim bertekad akan membalas kekalahan ini dengan berlatih dan lebih semangat lagi.
 
"Hari ini tim  Wartawan berhasil dikalahkan  tim  Polres Asahan, kedepannya kita akan balas," kata Indra sambil tertawa.
 
Sementara, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj siap menunggu tantangan berikutnya dari tim wartawan. Pihaknya siap melawan wartawan di lapangan hijau kapan saja.
 
"Oke, kita tunggu pembalasannya," kata Kapolres sambil tersenyum.

Pertandingan ini bukti kedekatan dan hubungan yang baik selama ini antara Polres Asahan dan awak media dan bukti tali silaturahmi yang terus tetap terjaga dengan baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang, Wartawan Senior Nurkarim nehe dan teman-teman wartawan yang lainnya, pertandingan ini selain menjalin tali silaturahmi juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," ujar Kapolres.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar