Good Job !! Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Sambut dan Hadiri Dzikir Tabligh Akbar Prof H. Abdul Somad.,LC



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Pendopo rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Jend Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan Penyambutan Kehadiran Prof H. Abdul Somad LC, dalam rangka Tabligh Akbar Oleh Forkopimda Kota Tanjungbalai, Senin (19/12/22).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM turut hadir dan menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad diikuti Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, MM. Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin ST.  Mewakili Dandim 0208/AS Mayor INF Makmur Siahaan (Kasdim 0208/Asahan).  Mewakili Danlanal TBA Lettu Laut (P) Rohman Sunarso.  Mewakili Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Andi Sitepu, SH. OPD Pemko Tanjung Balai.  Ketua MUI Kota Tanjungbalai H. Hajarul Aswadi, S.Pd.I dan Masyarakat Kota Tanjung Balai ±3500 orang.

Sekira pukul 07.45 WIB Prof H. Abdul Somad.LC, Bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai Tiba di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai untuk menyampaikan dakwahnya.

Adapun dakwah yang disampaikan ustad abdul Somad antara lain "Kota Tanjungbalai memiliki sejarah sebagai kota pencetak para ulama besar, Kita berharap para generasi muda di kota Tanjungbalai, mampu melestarikan budaya dan adat serta nilai luhur yang baik para pendahulu kota Tanjungbalai, Semoga kota Tanjungbalai mampu mencetak para hafiz Qur'an.

"Semoga masyarakat kota Tanjungbalai mampu menjaga keberagaman suku budaya, dan agama yang ada di kota Tanjungbalai, meskipun bukan saudara se-iman, namun mereka adalah saudara sebangsa dan setanah air, Semoga Allah Swt melimpahkan Rahmat nya kepada kota yang kita cintai ini. "Ucap Ustadz.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menyampaikan, "Terimakasih atas kedatangan bapak Ustad Prof H. Abdul Somad LC, telah berkenan hadir dikota tanjung balai semoga kedatangan pak ustad dikota kerang ini membuat masyarakat memiliki jiwa Relijius. "Pungkas Kapolres.

Kemudian Kapolres Tanjung Balai, Mengapresiasi dan berterimakasih kepada Warga Kota Tanjung Balai yang telah tertib mengikuti Tabliqh Akbar, semoga kedepannya bila ada kegiatan Serupa, hal keteriban ini tetap dilaksanakan untuk keamanan dan Kenyamanan kita bersama. Ucapnya

Amatan dilapangan kegiatan ditutup dengan doa di Pimpin Oleh Prof H. Abdul Somad LC, Situasi dalam keadaan aman dan baik.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar