Good Job !! Sebagai Implementasi Program Kapolda, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Bule Light Patrol dan Penjagaan



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:
Guna mencegah  pelanggaran dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya. Anggota Sat Lantas Polres Tanjungbalai lanksanakan Blue Light Patrol dan Penjagaan, Senin 12 Desember 2022 Pukul 21.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas IPTU RELAPANG SITEPU , S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan ini difokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas seperti balap liar dan ugalan sehingga masyarakat mera aman dan nyaman saat beriistirahat dimalam hari dan yang sedang beraktivitas dimalam hari Sebagai Implementasi Program Bapak Kapolda. "Ucap kasat.

"Patroli Blue light dan penjagaan ini kita laksanakan secara mobile dengan sasaran beberapa titik jalan rawan pelanggaran dan lakalantas diantaranya Jl. Jend Sudirman Bundaran Polres Kota Tg.balai, Jl. Jend. Sudirman Bundaran SMP N 1. Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN tanjung balai. "Pungkas Kasat.

Amatan wartawan personil terlibat dalam tugas BRIPKA RUDI HERMANTO, BRIPKA ANDRI PRABUDI dan BRIPTU RUDI SAHPUTRA. Selama berlangsungnya giat berjalan aman dan kondusif.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar