Hari Kedua di Brussels, Presiden Akan Hadiri KTT ASEAN-Uni Eropa dan Sejumlah Pertemuan•

Metroaktual news com 
Sejumlah rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa dan beberapa pertemuan lainnya akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada kunjungan hari keduanya di Brussels, Belgia, pada Rabu, 14 Desember 2022.

Mengawali kegiatan kunjungan kerja pada pagi hari, di hotel yang sama dengan tempatnya bermalam, Presiden Jokowi diagendakan melaksanakan pertemuan dengan Perdana Menteri Republik Ceko. Setelahnya, Presiden akan menuju Istana Laeken untuk melakukan pertemuan dengan Raja Belgia.

Pada siang harinya, Presiden akan menuju Gedung Europa untuk menghadiri sejumlah rangkaian KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa mulai dari penyambutan resmi, sesi pembukaan, sesi foto bersama, dan juga sesi pertemuan.

Di tempat yang sama, Kepala Negara diagendakan akan melaksanakan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara Uni Eropa.

Malam harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menghadiri jamuan makan malam di Musée Royal de Beaux-Arts. Setelahnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan kemudian akan menuju Bandara Abelag untuk bertolak kembali ke Tanah Air.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Brussels yaitu Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Brussels, 14 Desember 2022
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Posting Komentar

0 Komentar