IPTU P Sitorus KA POS PAM I Beserta Personil Giat Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Simpang Katarina



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
KA Pos PAM I Iptu P. Sitorus beserta anggota melaksanakan kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas di depan Pos Pam 1 Jalinsum Medan - RT Prapat KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Jumat (23/12/2022) sekira jam 17.00 Wib.

Salah satu tugas pokok personil Pos Pam selama penagamanan Pengaturan Arus Lalulintas ini yaitu memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik menjelang Nataru 2022/2023.

Kemudian personil Pos Pam I laksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Simpang Katarina Jalinsum Medan RT Perapat KM 157 - 158  guna mengantisipasi terjadinya kemacetan disekitar simpang Katarina. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampung halamannya.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan dilaksanakan oleh personil Pos PAM I yang melaksanakan pengamanan arus mudik menjelang Nataru 2022/2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Pos Pam I juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui KA Pos PAM I Iptu P. Sitorus  Mengatakan “menjelang Nataru 2022/2023 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas,”tutup KA Pos PAM I Iptu P. Sitorus.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar