Jelang Nataru 2022/2023, Pastikan Situasi Kondusif Giat Personil Pos PAM I Polres Asahan Patroli Ke Pusat Perbelanjaan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Dalam rangka menjelang Nataru 2022/2023 Operasi Ketupat Personil Pis PAM I Polres Asahan giat Patroli di pusat perbelanjaan di jalan imam bonjol kisaran Jumat (23/12/2022) sekira jam 17.30 Wib.

Kegiatan pengecekan personil Pospam di wilayah hukum Polres Asahan guna antisipasi khamtibmas kondusif di pusat perbelanjaan Irian Market.

Dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang di Pusat perbelanjaan Pasar Diponegoro Kota Kisaran, serta mengajak untuk turut aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Natal tanggal 25 Desember 2022 & Tahun Baru 2023 Serta menghimbau agar memberikan informasi kepada Personil polisi terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas di Wilkum Pos Pam 1 Simpang Katarina Asahan

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui KA Pos PAM I Iptu P. Sitorus menuturkan, giat tersebut dilaksanakan guna mengecek lingkungan, dan juga melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana dilokasi tersebut.

Kita ketahui bersama, Pospam ini selain sebagai pos pengamanan dan pusat informasi, pos juga digunakan sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang mengemudi.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar