Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Dengarkan Curhat Jamaah di Mesjid Al-Huda



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai AKP REKMAN SINAGA SH.MH dengarkan curhat jamaah usai pelaksanaan Sholat jumat di Mesjid Al-Huda Jalan Adam Malik Kel. Sijambi. ( Pasar Teraktor ) 30 Desember 2022 pukul 12.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Jumat curhat dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan masyarakat di mesjid al huda sehingga masyarakat dapat mengadukan langsung keluhannya agar masyarakat Merasa puas akan Kehadiran polisi di tengah² masy ( jamaah mesjid ).

Lanjut kapolsek, "Dalam kegiatan jumat curhat tersebut ada beberapa masyarakat yang mengadukan terkait keluhannya diantaranya, "Curhat keluhan dari bapak Amat. Tentang marak nya perkelahian dan Pencurian Sawit, Dari Bkm Mesjid  Mengatakan sering nya kehilangan barang di Mesjid tersebut seperti tabung amal dan kerusakan oleh org yg tdk bertanggung jawab dan pernah kehilangan sepeda motor di lingkungan mesjid. "Ucap kapolsek.


Selanjutnya, "Bapak khairil menerangkan  tentang Muda-mudi berkumpul melakukan balap liar dan pemakai narkoba, sehingga dari masyarakat mengharapkan kepada polisi untuk melakukan patroli pada jam jam rawan agar masyarakat merasa aman saat melakukan istirahat. "Pungkas kapolsek.

Dalam giat Curhat, Polisi polsek Datuk bandar Juga mengharapkan kerja sama masyarakat Dengan polisi. Sehingga kamtibmas dapat tetap Kondusif. Polsek Datuk bandar juga membagikan no Hp personil Kepada jamaah Sehingga masyarakat Dapat menghubungi personil Jika ada melihat atau menemui permasalahan.

Amatan wartawan dalam pelaksanaan Curhat Jumat diikuti, Kanit reskrim iptu eko adhy ranto sh.mh. Aiptu safrizal. Aipda M.yusuf. Briptu putra. Bripka ade arwan dan Bripka aripin siregar.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar