Kegiatan Launching Team Patroli PRESISI Cikuray, Dipimpin Langsung Polres Garut Polda Jabar



METROAKTUALNEWS.COM//GARUT-- Polres Garut laksanakan kegiatan launching Tim Patroli Presisi Cikuray Polres Garut di lapangan Apel Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut pada Kamis (15/12) pukul 20.00 win malam sampai dengan selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. serta dihadiri oleh jajaran Polres Garut seperti Kbo Lantas Iptu Suarna, Kbo Reskrim Iptu Julius, Kbo Intel Iptu Wawan Hernawan, S.Ip., Kbo Sabhara Ipda Wiki Sapari, Kasi Humas Ipda Cahya Priatna, S.E., serta gabungan Patroli Reskrim, Sabhara dan Lantas yang seluruhnya berjumlah 30 orang.

“Untuk malam hari ini adalah hari pertama Polres Garut meluncurkan Patroli Presisi Cikuray, sebagai jawaban dan harapan masyarakat terkait adanya keluhan masyarakat terhadap kejahatan jalanan di wilayah Kabupaten Garut khususnya di wilayah perkotaan, bundaran simpang lima, jalan baru Ibrahim Ajie dan jalan baru Kadungora” ungkap Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si.

Kemudian, beliau menyampaikan arahan yang diantaranya yaitu komitmen Polres Garut untuk mengsukseskan adanya program Polri dan merespon cepat informasi dari masyarakat terhadap kejahatan jalanan khususnya geng motor.

Selanjutnya dalam arahannya Kapolres Garut, mengucapkan terima kasih untuk para perwira yang telah mengorganisir, menentukan cara bertindak Tim Patroli Presisi Cikuray dan agar berkolaborasi dengan jajaran Polsek setempat. Dalam menentukan titik yang dianggap rawan balap liar, konvoi motor yang ugal-ugalan saat melintasi wilayah Kabupaten Garut.

Terakhir, Kapolres Garut menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan ini tidak hanya Tim Patroli Presisi Cikuray yang melaksanakan kegiatan, namun adanya kontribusi masyarakat untuk mendapatkan informasi melalui program Taros Kapolres.

Kegiatan launching Tim Patroli Presisi Cikuray Polres Garut ini selesai pada pukul 8.45 malam dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif.

Sumber : Bidhumas
( Bagas Priyanto - Red )

Posting Komentar

0 Komentar