Kodim 0913/PPU Laksanakan Upacara Pemakaman Purnawirawan Pelda Sukimin di TPU Waru



METROAKTUALNEWS.COM//PENAJAM PASER UTARA, Sebagai Garnizun Tetap atau Gartap, Kodim 0913/Penajam Paser Utara melaksanakan Upacara Pemakaman  Purnawirawan Pelda Sukimin secara Militer di tempat pemakaman umum Kelurahan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Jum'at (16/12/2022).

Purnawirawan tersebut bernama Pelda Sukimin NRP 531852 dinas terakhir di Minvet Kodam VI/Mulawarman yang wafat pada hari Jum'at pukul 04.00 dini hari dikarenakan sakit dan yang mana berdomisili di KM 1 jalan provinsi Rt 04 Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara. 

Dalam upacara pemakaman tersebut bertindak sebagai Irup Kapten Inf Aluy Danramil 0913-01/Penajam mewakili Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi menyampaikan bahwa sebagai perwujudan Negara dan TNI dalam memberikan penghormatan dan penghargaan terakhir kepada almarhum.

“Dan atas nama Negara dan TNI khususnya dari Kodim 0913/PPU selaku Garnizun Kabupaten Penajam Paser Utara mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga atas kepergian almarhum, semoga amal, pahala dan bakti almarhum diterima disisi Allah SWT,” Ucap Dandim dalam Sambutan yang dibacakan Danramil Penajam. 

Sumber : Dim 0913/PPU

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar