Pembagian Raport Semester Ganjil T.P 2022/2023 SDN Karangsambung 02 Berjalan Lancar*

*

Metroaktual news.com//Jabar,Kamis 22/12/2022 ,Jam 07:00wib SDN Karangsambung 02 kedungwaringin melaksanakan kegiatan pembagian raport semeter ganjil tahun pelajaran 2022/2023 siswa siswi kelas  I  sampai VI kegiatan pembagian raport ini dihadiri Kepala sekolah Ibu Hj.Dedeh Kurniasih S.Pd ,Guru wali kelas dan wali murid.

Pembagian raport tersebut diadakan didalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas,”pungkasnya.

Sebelum kegiatan dimulai Kepala Sekolah Ibu Hj.Dedeh kurniasih S.Pd memberikan pengarahan kepada siswa siswi terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi disemester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang berhasil meraih nilai tertinggi dikelasnya masing-masing,bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati,masih ada semester berikutnya untuk berkompetisi lebih giat lagi,”ucapnya!!

Selain itu disampaikan juga pengumuman berkaitan dengan prestasi pelajar peserta didik yang meraih peringkat 1,2 dan 3 masing-masing kelas diumumkan secara langsung.

Usai pengarahan serta pengumuman peringkat 1,2 dan 3 terbaik dari masing-masing kelas,siswa siswi disuruh masuk kedalam kelas untuk menerima raport semester ganjil yang langsung diserahkan oleh wali kelas masing-masing.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian raport semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 SDN Karangsambung 02 kedungwaringin dapat berjalan baik dan sukses !!

Redaksi
(SR)

Posting Komentar

0 Komentar