Tak Tanggung-tanggung Aksi Maling Gasak 4 Unit Motor Tertangkap CcTV di Perumahan Puri Nirwana Resident Cikarang-Kab.Bekasi*

*
Metroaktual news.com//Jabar,aksi Curanmor kembali terjadi di Perumahan Puri Nirwana Resident Cikarang-Kabupaten Bekasi,Rabu 21/12/2022 dini hari

"Tak tanggung-tanggung kawanan maling tersebut mencuri 4 Unit motor warga sekaligus di empat titik yang berbeda Blok O’C,P’D,K’F dan E’P.

Terkait kejadian ini Bang Mahesa, Ustadz Abdul Rojak yang sering disapa Bang Jack ,Pak Berry dan pak Embun (Scurity PNR) menyampaikan statement kepada warganya agar lebih berhati-hati dan lebih waspada terkait kejadian ini jangan sampai terulang kembali,Saling informasi bila ada hal yang mencurigakan,”pungkasnya.

“Warga diminta tetap waspada dan kamipun Scurity PNR akan membantu meningkatkan pengamanan lingkungan keamanan walau personil kami sedikit,”Ucap Pak Berry.

Sesuai hasil rekaman  CCTV di jalan Lavender 2 RT 01/09 Puri Nirwana Resident Parapelaku beraksi dijam 03:37 wib menjelang waktu subuh disaat lelahnya para korban,plat nomor motor NMX yang di curi E 3297 JM yang lain masih kami cari informasinya.

Ustad Abdul Rojak(Jack),Bang Mahesa bersama tim Scurity menyampaikan kepada para korban agar sesegera membuat laporan kepolisian terkait hilangnya motor dari beberapa korban.

Redaksi
(SR)

Posting Komentar

0 Komentar