AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi DPC JBMI Kota Tanjungbalai



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:
Bertempat di ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Kota Tanjungbalai, Jum'at 23 Desember 2022 pukul 14.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan Ucapan terima kasih kepada pihak DPC JBMI Kota Tanjungbalai atas kunjungannya,  Melalui audiensi ini kita semakin meningkatkakan ukhuwah islamiyah yang berkaitan dengan tugas pokok kami sebagai abdi negara tidak terlepas dari Pelayan, Pelindung dan pengayom masyarakat, Kami berharap kepada organisasi ini dapat menyampaikan kepada masyarakat, dan apabila berdakwah kepada masyarakat kita wajib menjunjung tinggi hukum, baik itu hukum negara dan agama. 

Lanjut kapolres, "Kita melihat tanjung balai ini sangat besar dalam peredaran narkoba dan pencurian, ini merupakan tugas kita bersama dalam menanganinya, bonusnya apa bila kita dapat menanganinya, kota yang kita cintai ini aman dan tertib. Terkait dengan posisi lembaga dakwah kita, kami sangat mengharapkan sesuatu yang konstributif dalam menjaga stablitas keamanan di wilayah tempat tinggal masings dalam mendamaikan kejadian kejadian yang sifatnya bisa di damaikan kecuali Tindak pidana. 

"Kualitas ke amanan sangat di pengaruhi oleh ekonomi yang mana sangat besar pengaruhnya dalam stabilitas keamanan di suatu daerah, kami berharap apabila ada informasi apapun terkait dengan kejahatan tolong informasikan kepada kami.  Saya sangat yakin dalam berorganisasi pasti ada saja yg busuk kami sangat menerima masukan apabila ada anggota kami yang berbuat salah informasikan kepada kami, dalam metode yang saya terapkan apabila ada anggota saya yang salah jalan kami akan kirim ke mesjid dan gereja sesuai agama nya untuk menerima Bimbingan Rohani dan mental (binrohtal) sehingga dapat menerangi hati untuk kembali kejalan yang benar, Pendekatan spritual melalui agama dengan beritikaf di mesjid dan gereja sehingga hatinya lembut. "Pungkas Kapolres.

Adapun penyampaian DPC JBMI Kota Tanjungbalai mengucapkan Terima kasih kepada bapak kapolres atas sambutannya, adapun maksud dan tujuan kami adalah untuk bersilaturrahmi kepada bapak sekaligus mengenalkan kami dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Kota Tanjungbalai. 

"Kami siap mendukung bapak kapolres dalam menjaga stabiltas keamanan di Kota Tanjung balai dan siap memberikan informasi sekecil apapun. "Ucapnya. 

Turut hadir dalam audiensi yaitu Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M,  Ketua DPC JBMI Fazrin Pane, Pengurus DPC JBMI Nijam, DPC JBMI Dani Panjaitan, DPC JBMI Putra M. T.  Hutasuhut, DPC JBMI Ikbal, DPC JBMI Fahrija dan DPC JBMI Junaidi.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar