Peringati Hari Juang TNI-AD Kodim 0311/Pessel Gelar Upacara Dan Doa Bersama*

Izin kirim rilis berita πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ



Metroaktual news com 
[Pessel] --- Dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD ke-77 tahun 2022, kodim 0311/pessel gelar kegiatan upacara dan doa bersama bertempat di makodim 0311/Pessel  jln.  H. Ilyas Yacub Painan, pada Kamis (15/12/2022).



Hadir dalam kegiatan upacara Hari juang TNI-AD ke-77 tahun 2022 Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, S.H para perwira staf, danramil jajaran dan seluruh personil Kodim 0311/Pessel.



Dalam amanatnya amanat kepala staf angkatan darat ( KASAD) yang dibacakan Dandim 0311/Pessel peringatan hari juang TNI-AD kali ini kita selenggarakan secara sederhana ditengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada seluruh saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam diberbagai daerah. 


" Oleh Kerenanya, rangkaian kegiatan peringatan Hari juang TNI-AD ke 77 tahun ini kita isi dengan doa bersama dan penyaluran bantuan kemanusiaan  bagi korban musibah bencana alam",ucap Kasad".


Mengambil tema "TNI-AD dihati rakyat" yang merepresentasikan visibdan komitmen TNI-AD untuk senantiasa manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan negara kesatuan republik indonesia sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian. 


Tema ini juga menjadi pengingat bahwa ibu kandung prajurit TNI-AD adalah rakyat sedangkan nafas dan ruh nya adalah pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara. 


Diakhir amanatnya, KASAD mengajak agar momentum peringatan hari juang TNI-AD dimmfaatkan untuk melakukan refleksi, dan selanjutnya menatap lurus kedepan guna mantapkan langkah bersama untuk mewujudkan TNI-AD yang kuat,tangguh,adaptif,modern dan profesional, yang ditakuti lawan, disegani kawan dan dicintai rakyat. 


" Akhirnya, saya mengajak seluruh prajurit TNI-AD untuk terus melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, muaranya adalah " TNI angkatan darat di hati rakyat".

Sumber : Pendim 0311/Pessel (MS )

Posting Komentar

0 Komentar