POLRES GARUT POLDA JABAR !! Jelang NATARU Ribuan Miras Juga Ratusan Knalpot Bising Dimusnahkan


METROAKTUALNEWS.COM//GARUT – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Garut Musnahkan Ribuan minuman keras berbagai merk dan ratusan knalpot bising hasil Operasi pekat Lodaya Tahun 2022. Pemusnahan dipimpin langsung Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K.,M.Si, di Mapolres Setempat. Jum’at (16/12/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S. Sos., Dandenbekang III-44-02/Garut Letkol Cba M. Said, S.Sos, Waka Polres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R., Wadandenpom III/2 Garut Mayor Cpm Ridwan., Kadishub Garut A. Anwar, Ketua MUI Kab Garut KH. Sirojul Munir, Kakesbangpol Drs. Nurrodin, Para Kabag, Kasat, Kasie serta Tamu Undangan.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, Pemusnahan ribuan minuman keras dan ratus knalpot bising ini merupakan hasil dari Ops pekat Lodaya Tahun 2022, serta dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Natal dan Baru.

“7250 botol miras, dan 846 buah knalpot bising kami musnahkan hasil Ops pekat Lodaya Tahun 2022,”ungkapnya.

Adapun kegiatan tersebut, dikatakan Kapolres, dalam rangka untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) di Wilayah hukum Polres Garut.

“Perayaan Natal dan tahun baru nanti mudah-mudahan kondusif, dan setiap bentuk pelanggaran akan kami tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Sekira Pukul 07.45 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terpantau lancar dan kondusif.

Sumber : Bidhumas
( Bagas Priyanto - Red )

Posting Komentar

0 Komentar