Polres Sumedang Gelar Istighosah dan Doa Bersama


Metroaktual news com 
Sumedang - Polres Sumedang menggelar Istighosah dan Do’a bersama yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Selasa (20/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., yang diikuti oleh seluruh personil Polres Sumedang dan para Da’i Kamtibmas se-Kabupaten Sumedang.

Kegiatan yang diawali pembacaan Ayat suci Al-Quran dan Asmaul Husna oleh personil Polres Sumedang kemudian dilanjutkan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memohon keselamatan dari berbagai bencana yang terjadi di beberapa daerah khususnya di Kabupaten Sumedang.

“Selain sebagai sarana silaturahmi, semoga dengan kegiatan istighosah ini dapat menjadi cara kita meminta kepada yang maha kuasa agar terhindar dari berbagai bencana khususnya di Kabupaten Sumedang”. Ujar Indra.

“Semoga negara kita tercinta senantiasa dalam perlindungan Allah Azza Wajjala dan terhindar dari berbagai bencana maupun musibah”. Tambahnya.

“Selain itu, menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022, semoga kita semua diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan serta situasi di Kabupaten Sumedang senantiasa aman dan kondusif.” Pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang memberikan tali asih berupa makanan dan uang tunai
 kepada anak yatim.

(Edy MS)

Posting Komentar

0 Komentar