Wakapolres Asahan KOMPOL Sri Juliani Siregar SH dan Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi SH Tinjau Pos Pam III Simpang Empat



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani, Siregar S.H, melaksanakan kunjungan ke Pos Pam III Simpang Empat yang diterima oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, S.H dan Kapolsek Sei Kepayang IPTU Sutari, dalam rangka cek kesiapan pembuatan Pos Pam dan memberikan arahan kepada Kapos Pam III Ipda Eddy Basuki tentang tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapos Pam III Senin (20/12/2022) sekira jam 21.00 wib

Sesampainya di Pos Pam III Simpang Empat, Kapolsek AKP Cahyandi, S.H bersama Personil menyambut kedatangan Waka Polres Asahan.

Dalam arahannya Wakapolres Asahan pada saat berkunjung di Pos Pam III Simpang Empat mengatakan bahwa hari ini Operasi Lilin Toba 2022 akan segera dilaksanakan, disini Personil yang berjaga harus melaksanakan tugas penuh dengan tanggung jawab,"ucapnya.

“Menyikapi hal tersebut agar kita tetap semangat dan jangan sampai meninggalkan pos dan sub beat, berikan yanmas humanis ,tanggap bila ada crowded cepat diatasi. selalu waspada, jaga kesehatan dan keselamatan pribadi” pungkasnya.

Disini lanjut Waka Polres Asahan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapos Pam III antara lain Mengisi setiap kegiatan di papan Tabulasi.Kegiatan yang dituangkan ke papan Tabulasi harus sesuai dengan pengisian buku jurnal.Melaksanakan pengamanan Ibadah Natal dan Tahun Baru di Gereja. Melaksanakan pengamanan pada pusat keramaian dan lokasi wisata kalau ada.Melaksanakan patroli pada jam rawan.Alat Komunikasi dan HP tetap oncol.  Kebersihan Pospam, Tingkatkan kewaspadaan,"katanya.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar