Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Komsos Dengan Masyarakat




Pessel, Metroaktualnewscom: Guna menjalin keakraban dengan masyarakat diwilayah binaan  Babinsa koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Waltadi gelar komsos le salah seorang warga binaanya dinagari kampung seribu kecamatan silaut, pada Kamis (22/12/2022).

Kegiatan anjangsana yang dilakukan selain untukelakukan komsos juga nertujuan untuk memantau kondisi dan situasi wilayah di desa binaanya. 

Dalam keteranganya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, S.H yang disampaikan oleh babinsa nagari durian seribu Sertu Waltadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

" kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga akan terbentuk kepercayaan masyarakat kepada babinsa dengan tujuan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ucapnya. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat mengetahui perkembangan sitiasi yang ada di masyarakat. 

" Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk mencari data geo,demo, komso dan juga guna mengetahui perkbangan situasi yang beredar di kalangan masyarakat bawah, "tutupnya".
(DODI ANTONI/Pendim 0311/Pessel)

Posting Komentar

0 Komentar