AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Asahan Raih Penghargaan Kategori Baik Dari Aktivis HAM Kontras Independent


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH raih penghargaan kategori baik dari Aktivis HAM Kontras Independent, tentang Responsibility Penanganan Laporan Masyarakat Terkait Tindak Pidana Kekerasan Dengan Persentase Kategori Baik, Senin (11/01/2023) sekira jam 09.30 wib.

“Penilaian Wilayah Kabupaten Asahan dimana Aktivis Kontras HAM berpusat di Sumatera, untuk kita ketahui pemberian penghargaan ini diberikan untuk polres Asahan dengan Kategori baik di jajaran Polda Sumut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH juga mengingatkan penghargaan yang di terima bukan dari upaya atau kinerja kapolres sendiri melainkan seluruh jarajaran yang telah bekerja dengan baik.

“Kedepan diharapkan agar respon terhadap pengaduan masyarakat agar segera ditindak lanjuti. Penghargaan yang diberikan bukan semata-mata kinerja Kapolres saja namun dibantu dengan kinerja seluruh anggota. Kinerja akan terlihat apabila ada penghargaan, di Tahun 2023 akan ada penilaian kembali kita berharap agar Polres Asahan mendapatkan kembali penghargaan ini.Ucap Kapolres Asahan.

Sementara Kepala Regional Wilayah Sumatera Syahminan Rambe, SE menyebutkan pihaknya tidak hanya menghargai Kapolres melainkan institusi polres juga di beri penghargaan karena telah bekerja baik merespon baik aduan masyarakat.

“Berdasarkan data jumlah tindak pidana dilanjutkan dengan penanganan tindak pidana serta ketakutan masyarakat untuk melakukan tindak pidana, berdasarkan hal inilah kami memberikan penghargaan kepada Polres Asahan. Persentase di Polres Asahan diatas 85% dengan kategori baik.Ujar Rambe.

Rambe berharap penghargaan yang di terima menjadi perangsang agar jajaran personil kedepan bekerja lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan pemberian penghargaan ini akan lebih menambah semangat kepada Personil Polres Asahan untuk melayani masyarakat Tandasnnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar