Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warganya



Metroaktual news com 
Majalengka, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Hary dan Bripka Kurdianto menyambangi warga binaannya di Desa Sunalari dan Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka guna menjaga Harkamtibmas, Selasa (24/01/2023).

Selain itu dilakukan Sosialisasi kamtibmas yang bertujuan untuk lebih mempermudah masyarakat yang akan memberikan saran, pengaduan maupun informasi lainnya ke Polsek Cikijing.

Adapun pasan Kamtibmas yang
disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kepada warga masyarakat desa binaan untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di linkunganya masing-masing agar situasi wilayah hukum Polsek Cikijing tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu, Bripka Hary juga
meminta kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat."tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, Dengan aktifnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang, silaturrahmi maupun patroli wilayah itu untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Desa binaannya,"pungkasnya.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar