Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Subsektor Sindang Polsek Sukahaji Tingkatkan Patroli Sambangi Poskamling



METROAKTUALNEWS.COM//MAJALENGKA -- Dalam rangka untuk mencipkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Subsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan patroli Harkamtibmas dialogis di Poskamling bersama warga masyarakat desa dan Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Sabtu (21/1/2023) malam.

Patroli dialogis di lakukan di poskamling, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta guna untuk mengantisipasi 3C (curat, curas dan curanmor). “ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsektor Sindang IPTU Baban.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga memberi himbauan kepada warga masyarakat di poskamling agar selalu menjaga kesehatan, “ucapnya.

Personil Subsektor Sindang, selain Kontrol Poskamling juga Patroli  Pertokoan dan Perbankan Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan saja tugas Polri, tetapi itu semua tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara. Apabila warga masyarakat mengetahui orang yang mencurigakan segera laporkan ke pihak Kepolisian, guna untuk ditindak lanjuti."Ungkap Kasubsektor.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, ”pungkasnya.

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar