Antisipasi Peredaran Narkoba, Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai hadiri Rakorpem di Kantor Camat Datuk Bandar

Metroaktual news com 
Tanjungbalai, - Bertempat di Aula  Kantor  camat Jl. Sudirman. Km4 kota Tanjungbalai, Kapolsek datuk bandar Polres Tanjung Balai AKP. Rekman Sinaga SH, MH bersama Camat datuk bandar bapak Abu sait Sag. Danramil 017 Datuk Bandar Kapten inf. Endar Sirega. Mewakili Kasat narkoba ipda wilmar simangunsong SH. Kepala BNN henry pahala marbun SE MM. Lurah kec Datuk Bandar dan Ke pling kec Datuk Bandar melaksanakan rakorpem tentang operasi yustisi dalam rangka penegakan PERDA no 7 thn 2018 dan ketertiban umum, Kamis 26 Januari 2023 pukul. 14.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek datuk bandar menyampaikan, "Wilayah Datuk Bandar ini telah berulang kali di lakukan penangkapan Bandar narkoba, jadi seolah² kec. Datuk bandar ini menjadi gudang penyimpanan dan Peredaran narkoba
Diharap kan kepada Kepling agar mendata warga baru dan menghimbau untuk melaporkan diri 1 x 24 Kepada Kepling bagi Pendatang baru. Cek dan memeriksa rumah kos atau rumah sewa sehingga aktipitas nya dapat di ketahui. "Ucap kapolsek.

Tak hanya itu Mewakili Kasat narkoba ipda wilmar simangunsong SH juga menyampaikan, "Sat narkoba Polres Tanjung Balai sangat terbatas personil nya mohon kira nya Kerja sama dengan masyarakat sehigga Peredaran Narkoba dapat kita putus mata rantai nya. Kami siap menerima Laporan Menyangkut penyalahgunaan narkoba di lingkungan nya dan Kami Akan terus Melakukan gerebek kampung narkoba (GKN) Bekerja sama dengan BNN. "Ucap simangungsong.

Amatan diuala Giat Rapat Rakorpen berakhir Pukul. 16.00Wib selama berlangsungnya berjalan aman dan terkendali

( Dodi )

Posting Komentar

0 Komentar