Bantu Turunkan Angka Stunting, Polres Sumedang Kerahkan Bhabinkamtibmas



Metroaktual News com 
Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, terjunkan jajarannya untuk membantu BKKBN dalam rangka penanggulangan Stunting di Wilayah Kabupaten Sumedang.

Dengan menugaskan para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sumedang yang bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten maupun Kecamatan, Kepolisian terjun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan sosialisasi maupun penanggulangan Stunting yang ada diwilayah Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta mendukung program dari pemerintah terkait penanggulangan dan pengurangan angka Stunting.

“Berdasarkan instruksi dari Kapolri, khususnya Polres Sumedang dengan instansi terkait melaksanakan program penanggulangan Stunting yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang”. Ujar Indra.

“Kami sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas yang berkordinasi dengan BKKBN untuk melakukan sosialisasi maupun pendataan terhadap anak anak yang mengalami Stunting di wilayah Sumedang”. Tambahnya.

“Tentunya anak anak yang mengalami stunting ini, nantinya akan dilakukan pendampingan dan diberikan bantuan agar angka stunting di Wilayah Sumedang ini dapat menurun”. Pungkasnya

(Edy MS).

Posting Komentar

0 Komentar