Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu, bantu belikan BBM Warga


ASAHAN | Salah seorang personel Polsek Air Batu Polres Asahan bantu belikan BBM untuk pengendara Motor yang kehabisan bensin.

Aksi spontanitas polisi membantu seorang pengendara sepeda motor yang mogok kehabisan BBM menarik perhatian masyarakat sekitar, Rabu (25/01/2023) sekira jam 10.30 Wib.

Tindakan spontan itu dilakukan seorang anggota polisi Polsek personel Polsek Air Batu Polres Asahan, yang diketahui bernama Bripka Raden A.W personil Bhabinkamtibmas agar seorang pengendara tersebut tidak perlu berjalan jauh mendorong sepeda motornya yang kehabisan BBM.

Setelah mencarikan BBM terlihat Bripka Raden A.W mengisikan sebotol BBM ke dalam tangki sepeda motor yang dikendarai seorang pria yang kebetulan hendak pergi berjualan air Isi Ulang.

“ Saya merasa kasihan kepada pria itu, karena sudah lama mengengkol Sepeda motornya dari tadi dan sayapun langsung berhenti dan melihat sepeda motor tersebut, dan hasilnya sepeda motor tersebut kehabisan Bensin.

Setelah diisi BBM nya, akhirnya pengendara tersebut dapat melanjutkan perjalanan kembali, tanpa harus bersusah payah mendorong motornya untuk mencari penjual BBM.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S, H, S.I.K, M.H. membenarkan hal tersebut, sudah saya tekankan kepada anggota agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat apapun kondisinya dengan ikhlas dan hal ini agar menjadi panutan kepada anggota yang lain sehingga berdampak positif bagi institusi Polri,” ungkapnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar