Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Anggota Koramil Ponggok Gelar Patroli Gabungan


Metroaktual news com 
Blitar - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Koramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar bersama personel Polsek Ponggok, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli gabungan, Senin (9/1/2023).

Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni SPBU Bacem, ATM Bank Jatim Ponggok, Indomart Desa Gembongan, Toko Mas Pasar Cangkring dan BRI Unit Bacem.

Danramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet Gunarto saat dikonfirmasi menegaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk dan upaya untuk menekan angka kejahatan serta menciptakan keamanan ketertiban masyarakat.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.

Kapten Inf Slamet tidak lupa berharap kepada petugas yang ada dilapangan, pada saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat, ujarnya (Dim0808).

Posting Komentar

0 Komentar