Good Job !! Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja dan Babinsa Gelar Sosialisasi Kepada Masyarakat Untuk Mendukung Event F1H20



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Hadirnya event Internasional F1H2O di Danau Toba Parapat Sumatera Utara tentu Warga masyarakat kelurahan Aek loba pekan dan sekitarnya mengetahui dan mendukung sepenuhnya dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut pada 16 Januari 2023 sekitar jam 12.00 Wib.Selasa (17/01/2023).

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa gelar sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan event Internasional F1H2O Lomba Speed Boat yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Februari 2023 di Danau Toba Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Kegiatan Sosialisasi ini di laksanakan di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.

Personil yang melaksanakan Sosialisasi ini Bhabinkamtibmas Aipda Herdik Sitorus, Aipda Ilham, S, dan Babinsa Serka Purnomo Ratman.

“Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH mengajak Masyarakat untuk ikut serta berpartisifasi untuk mensukseskan Event Internasional F1H20 yaitu perlombaan F1 Fower Boat di Danau Toba Parapat Sumatera Utara

Kapolres Asahan juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Himbauan kepada Masyarakat Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan untuk selalu tetap menjaga ketertiban dan Kebersihan Lingkungan tempat tinggalnya.

Kita tentu berharap, kesuksesan Event F1PowerBoat ini akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia khususnya ke Danau Toba. Setelah pandemi mereda, kita berharap banyak turis mancanegara kembali berkunjung ke Danau Toba. Sukses F1H2O menjadi langkah awal kita membangkitkan industri pariwisata kita di masa mendatang” ujarnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar