Good Job !! Personil Polsek Bandar Pasir Mandoge Berikan Keamanan Pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Dalam rangka untuk menjaga keamanan pelaksanaan kegiatan MTQ diwilayah binaan, Personil Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan Pengamanan Kegiatan Perlombaan dalam Rangka Pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Tahun 2023 di Kantor Desa Bandar Pasir Mandoge pada 16 Januari 2023 sekitar jam 09.00 Wib.Selasa (17/01/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Personel pengamanan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Tahun 2023 di Kantor Desa Bandar Pasir Mandoge tersebut turut Kanit Samapta Polsek Bandar Pasir Mandoge Ipda OR. Simatupang, Babinsa Koramil 14 Bandar Pasir Mandoge Serka Marpaung.

Lanjut Kapolres Asahan mengatakan Kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Tahun 2023  masih berlangsung dalam membantu pengamanan “Dengan di laksanakannya lomba MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Tahun 2023 , guna lebih mengingat, meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan Rasulullah serta kitab suci Al-Qur’an, serta mendidik anak-anak putra dan putri agar lebih memahami membaca Al-Qur’an, mengerti dengan nilai-nilai agama.

Lebih lanjut Kapolres Asahan mengatakan “semoga anak-anak putra dan putri akan menjadi anak-anak yang bertaqwa serta mencari bibit-bibit anak-anak yang terbaik dalam suara dan membaca Al-Qur’an guna dapat membawa nama baik masyarakat khususnya di kecematan Bandar Pasir Mandoge dan nantinya di lomba tingkat Provinsi hingga Nasional. Tutupnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar