Good Job !! Gali Informasi Dari Masyarakat, Polsek Air Batu Gelar Kegiatan “Jumat Curhat”


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Polsek Air Batu Polres Asahan menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahim, pada 13 Januari 2023 sekira jam 13.10 wib.
Sabtu (14/01/2023).

Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, SH bersama Kanit Binmas Aiptu Zulfan, Bhabinkamtibmas Bripka Raden AW, Bhabinkamtibmas Briptu Eko
melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di dua tempat seperti Masjid Al-Husein - Zahara Dusun III Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, dan Masjid Taqwa Dusun II Desa Air Teluk Hessa Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan secara langsung kepada Polri.

Jumat Curhat yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan dari masyarakat, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg-uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri.

Salah satu masyarakat sangat antusias dengan adanya program ini, masyarakat merasa sangat terbantu.

“Kami menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas di Kecamatan Air Batu, kita ingin kegiatan ini masyarakat bisa bebas menyampaikan keluhannya tanpa ada rasa takut dan ragu-ragu”.

Kapolsek Air Batu juga meghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Air Batu, apabila terjadi hal yang mencurigakan atau hal-hal yang dapat menimbulkan situasi yang tidak kondusif, maka masyarakat bisa langsung menghubungi personil Bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Air Batu ataupun langsung kepada Kapolsek.

“Kita membutuhkan partisipasi warga masyarakat dalam mewujudkan situasi yang kondusif, kami tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan suluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Air Batu,”

Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek juga menghimbah masyarakat untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar , jika ada yg mencurigakan langsung hubungi pihak Polsek,"terangnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar