Good Job !! Jamah Masjid AR - Rasidin Sampaikan Unek-unek ke Polres Asahan di "Jum'at Curhat"



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Kabaglog Polres Asahan Kompol Zulhajri. SH melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat di Masjid AR - Rasidin Jalan Sei Asahan Lingkungan IV Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Jumat siang pada 13 Januari 2023 sekira jam 13.10 wib.
Sabtu (14/01/2023).

Program Jumat Curhat merupakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi, menyampaikan pesan kamtibmas dan berikan edukasi serta tanya jawab dengan Jamaah Mesjid dan warga.

Dalam kesempatan ini Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kabaglog Polres Asahan Kompol Zulhajri, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar.

“Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial dan menghidupkan kembali Pos Kamling serta bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas,” imbaunya.

Lebih lanjut disampaikannya kepada masyarakat /Jamaah Masjid apabila membutuhkan pelayanan Polri segera untuk menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre 110 yang selalu siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai langkah menciptakan hubungan komunikasi yang baik dan aktif serta untuk menyerap segala macam informasi yang beredar di warga masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar