Good Job !! Gelar Jumat Curhat, Personil Polsek Air Joman Serap Apirasi Warga



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Polsek Air Joman menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Wilayah Hukum Polsek Air Joman pada 13 Januari 2023.
Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 20 orang warga yang dilaksanakan oleh Aiptu M
Kodri, Bripka Rs Manurung dan Bripka Reza Indrawan.“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Air Joman dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, yang disampaikan Kapolsek Air Joman Iptu T.Lawolo.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.
Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Sumut dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar