Good Job !! Giat Program 3 Optimalisasi Pelayanan Publik, Polsek Pulau Raja Gelar Jumat Curhat


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom;
Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan Program 3 Optimalisasi pelayanan Publik Quick Wins di Jumat Curhat Kamtibmas bersama Jamaah Masjid Istiqomah PTPN IV Pulau Raja Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan 13 Januari 2023 sekira jam 12.15 Wib.
Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, yang disampaikan Kapolsek Pulau Raja AKP M Harahap,SH mengatakan kami menggelar Jumat Curhat Kamtibmas dalam rangka Program 3 Quick Wins.

“Kegiatan dilaksanakan bersama dengan para Jamaah Masjid Istiqomah PTPN IV Pulau Raja Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Disampaikan saat kegiatan tersebut kami tampung informasi kamtibmas dari jamaah masjid. Termasuk permasalahan yang ada di lingkungan sekitar yang perlu dilakukan penanganan. Apa yang disampaikan akan direspon oleh Polsek Pulau Raja.

“Kami juga gunakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid,” jelasnya.

Kapolsek Pulau Raja juga berharap dengan kegiatan tersebut semakin terjalin komunikasi antara polisi dengan masyarakat. Dengan demikian berpengaruh terhadap situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Pulau Raja.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar