Good Job !! Jalin Kerjasama Yang Baik, Personil Polsek Simpang Empat Hadir Rakor Dengan Panwaslu


Kabupaten Asahan ASAHAN, Metroaktualnewscom::
Personil Polsek Simpang Empat Polres Asahan menerima audiensi dan koordinasi dengan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Teluk Dalam terkait pelaksanaan Pemilu 2024 Rabu (18/01/2023) sekira jam 10.45 Wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, SH Mengucapkan terimakasih kepada Panwaslu Kecamatan Simpang Empat dan Panwaslu Kecamatan Teluk Dalam yang hari ini telah hadir untuk melakukan koordinasi dan silaturahmi di Polsek Simpang Empat ini.

Dengan adanya Surat Keputusan dari Bawaslu Kabupaten Asahan untuk penetapan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Teluk Dalam, dimohon kepada anggota Panwaslu yang sudah terpilih dapat menjalankan tugasnya secara profesional sesuai aturan yang berlaku,"terangnya.

Kapolsek Simpang Emoat Meminta kerjasamanya kepada Panwaslu Kecamatan Simpang Empat dan Panwaslu Kecamatan Teluk Dalam untuk dapat bersinergi dengan Polsek Simpang Empat serta bertukar informasi apabila ada temuan ataupun permasalahan dilapangan, sehingga setiap tahapan Pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan baik.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar