Sat Lantas Polres Tanjung Balai lancarkan dan amankan arus lalulintas Pulang Anak Sekolah



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Padatnya kendaraan pada saat anak sekolah pulang sehingga membuat kemacetan di ruas Jl. Jend. Sudirman Simp. MT. Haryono di depan SD 5, Jl. Jend. Sudirman depan SMP Negeri 1, Jl. Jend. Sudirman depan Yayasan ALFALAH dan Jalan Imam Bonjol depan Yayasan Methodist. Olehkarnanya Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungbalai turun langsung ke jalan untuk melakukan pengamanan gatur Lalin.

Giat yang dilakukan Sat lantas polres tanjung balai pada hari Rabu 18 Januari 2023 Pukul 12.00 wib s/d selesai Dari amatan dilapangan dipimpin langsung KASAT LANTAS AKP RELAPANG SITEPU, S.H., M.H diikuti PARA KANIT SAT LANTAS dan PERSONEL SAT LANTAS

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Giat yang kita lakukan untuk Mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan Laka Lantas akibat kemacetan dijalan.

Lanjutnya "Terlebih lagi agar terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif.
Dampak yang dirasakan Masyarakat yang melintas, khususnya Anak Sekolah merasa aman dan nyaman. Wali Murid yang menjemput dengan kendaraan dapat tertib dan teratur dalam berlalu lintas. "Pungkas Kasat.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar