Good Job !! Polres Asahan Hadir Acara Pawai HAB, Kementerian Agama RI ke 77 Tahun


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Ribuan murid MI, MTs, MA Swasta diKabupaten Asahan mengikuti Pawai Kerukunan Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 77 Tahun oleh Kementerian Agama Kabupaten Asahan, yang dilaksanakan di Lapangan Hoki Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kota Kabupate. Asahan pada 14 Januari 2023 sekira jam 07.30 wib. Minggu (15/01/2023).

Jumlah peserta yang hadir sebanyak 2.000 (dua ribu) orang yang mana para pesertanya banyak dari para Guru dan Murid dari Sekolah - sekolah yang ada di Kabupaten Asahan.

Kakan Kemenag Kabupaten Asahan H. Saripuddin Daulay, S.Ag, M.Pd mengatakan, Peringatan HAB Kementerian Agama merupakan kerja kita semua, oleh karena itu diharapkan seluruh pihak dapat mengulurkan tangan membantu seluruh rangkaian pelaksanaan HAB.

H. Saripuddin Daulay juga mengucapkan terima kasih buat Kapolres Asahan yang sudah turut membantu menciptakan pengamanan yang baik pada kegitan ini.Melalui acara HAB ke-77 ini mari kita tegakkan Nilai-nilai Integritas, Profesional, Tanggung Jawab, Inovasi dan Keteladanan, Sebagai Ruh Budaya Kerja Kementerian Agama.

Kakan Kemenag juga berharap semoga kegiatan pada hari ini bisa sukses dengan kekompakan semua anggota panitia,"terangnya.

Adapun rute yang dilalui para peserta kegiatan Pawai Karnaval Pendidikan yaitu dimulai dari garis start Lapangan Hokki, jalan Lintas Sumatera, jalan Cokroaminoto, Jalan Turi, Jalan Mahoni dan kembali ke Lapangan Hokki.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar