Ini Kata Kapolsek Kota Kisaran, Terkait Satu Unit Rumah di Jalan Pembangunan I Kisaran Hangus terbakar



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Satu unit rumah di Jalan Pembangunan I , Gang Musholla Lingkungan X  Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan habis dilalap sijago merah, pada 14 Januari 2023 sekira jam 17. 45 Wib.
Minggu (15/01/2023).

Korban Anita Suwasti yang berada di dalam rumah tepatnya di kamar belakang sedang mengaji, dan diduga terbakar akibat aliran arus pendek yang mengakibatkan rumah semi permanen itu ludes terbakar.

Anita Suwasti (62) mengaku baru selesai mengaji, kemudian setelah selesai mengaji, saya keluar rumah dan melihat ada kepulan asap yang berasal dari kamar depan, setelah itu saya berlari keluar rumah untuk meminta tolong kepada warga sekitar rumah untuk memadamkan api tersebut,"terang Anita.

Syafarrudin Kepling Lingkungan X yang merupakan tetangga korban mengatakan, melihat adanya api dari arah rumah ibu Anita Suwasti saya langsung menghubungi Pemadam kebakaran, sekira pukul 18.00 wib 3 unit pemadan kebaran pemkab Asahan datang kelokasi, dan berhasil memadamkan kebakaran tersebut sekira pukul 18.30 wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane membenarakan kejadian itu, "benar ada Satu unit rumah di Jalan Pembangunan I , Gang Musholla Lingkungan X Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur terbakar,dan pihak kami mendapat informasi dari warga sekitar lokasi kebakaran,"ucapnya.

Lanjut Kapolsek Kota lagi, Diduga api berasal Korsleting Arus Pendek kerugian korban lebih kurang dari Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah),"kata Kapolsek.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar