IPTU Defi Endah Susanti Kasi Humas Polres Asahan HadiriPelantikan DPC PJI - D Kabupaten Asahan


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom;
Kapolres Asahahan AKBP Roman Smaradhana Elahaj, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Asahan Iptu Defi Endah Susanti menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia (DPC PJI - D) Kabupaten Asahan periode Tahun 2023 - 2026, yang diselenggarakan di Aula Joglo Pujakesuma Jalan Taufan Gama Simatupan Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan pada 12 Januari 2023 sekira jam 09.30 wib.
Sabtu (14/01/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan diwakili oleh Staf Ahli M. Azmi Ismail, M.Si, Kapolres Asahan diwakili oleh Kasi Humas Polres Asahan Iptu Defi Endah Susanti, Dandim 0208/AS diwakili oleh Dan Unit Intel Letda Inf R. Damanik, Kadis Kominfo diwakili oleh Sekretatis Arbin Ariadi Tanjung, Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi M. Mayusni Talau, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, Ketua Pujakesuma diwakili oleh Edi Pramana, Ketua Laskar Merah Putih Asahan Legimin Roy, Ketua PJI - D Deli Serdang Fauzi Hasibuan, KA Biro Mitra Poldasu Mariani, Srikandi Ormas PP Asahan, dan Seluruh tamu undangan yang berhadir.

Berjalanya Acara ini diawili dengan kata sambutan dari Ketua Ketua DPC PJI - D Sunarti S.Pd
Mengucapkan terima kasih kepada tamu dan undangan yang telah memberi segala dukungan baik moril maupun materil serta meminta dukungan kepada para pengurus DPC PJI - D dalam pelaksanaan tugas.

Dikesempatan ini juga Ketua Umum DPP PJI - D M. Mayusni Talau Mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmad dan hidayah yang diberikan.

Mayusni juga Menyatakan bahwa DPP dan DPC PJI - D Asahan siap mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan.Berdirinya PDI D di Asahan diharapkan dapat memberikan naungan kepada para jurnalis Kabupaten Asahan, Kepada para pengurus DPC PJI - D diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM disegala bidang, jalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan pemangku kebijakan.Tetap utamakan penyelamatan Hak Azasi Manusia,"terangnya.

Bupati Asahan diwakili oleh Staf Ahli M. Azmi Ismail, M.Si, Mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Pemkab Asahan dan Jurnalis.Pemkab Asahan senantiasa tetap mendukung berlangsungnya kegiatan pelantikan saat ini,"ucapnya.

Pemkab Asahan juga berharap DPC PJI - D dalam melaksanakan tugasnya dapat meberikan informasi yang akurat dengan penggunaan bahasa yang mudah dipahami serta senantiasa tetap mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan,"katanya,”.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar