Good Job !! Cari Solusi Setiap Permasalahan, Kabag Ops Polres Asahan Gelar Jumat Curhat



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama SIK melaksanakan program Cari Solusi Setiap Permasalahan di "Jumat Curhat" pada 13 Januari 2023 sekira jam 13.00 wib.
Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan "Jumat Curhat" dilaksanakan di Masjid AL Islamiyah Jalan Kartini No. 210 Lingkungan I Kelurahan Sendang sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, turut hadir Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama SIK, Kasubagbin Bag Ops Polres Asahan AKP SY Harahap, Kanit Intel Polres Asahan Ipda Azwar Batu Bara, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Aipda Adi Citra Panjaitan.

Dimana program jumat curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing

” Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ujar Kabag ops Polres Asahan.

Kompol Yayang juga menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

Kabag Ops polres Asahan juga berpesan agar masyarakat dan Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre *110* dan memberikan No. WA Kapolres 081234562002 siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam,"katanya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar