Good Job !! Polsek Prapat Janji, Tampung Keluhan Masyarakat Desa Prapat Janji


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Polsek Prapat Janji melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Prapat Janji pada 13 Januari 2023 sekira jam 13.10 wib.
Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Genuk terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Prapat Janji.

Gerakan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Dusun l Antara Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar