Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades, Kapolsek Sindangwangi Sambangi Warga Masyarakat Desa Lengkongwetan


Metroaktual news com 
Majalengka, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Majalengka tinggal menghitung hari. Tepatnya pada 27 Mei 2023 mendatang.

Mendekati momen pesta demokrasi di tingkat desa tersebut, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar terus gencarkan sambang Kamtibmas bertempat Desa Lengkongwetan Kecamatan Sindangwangi,Kabupaten Majalengka, Rabu (25/01/2023).

Dalam kesempatan itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili melakukan dialog kamtibmas untuk menjaga kondusifitas situasi selama tahapan Pilkades berlangsung. momentum pilkades jangan sampai memecah belah kerukunan masyarakat.

“Maksud demokrasi di tingkat desa ini adalah mencari pemimpin yang bisa membawa desa masing-masing ke arah lebih baik. Sehingga semangat yang harus dibawa adalah kebersamaan,” ujarnya.

"Namun, tidak menutup kemungkinan jika terdapat potensi gesekan dalam setiap pesta demokrasi, khususnya Pilkades. Oleh karenanya, Polres Majalengka khususnya Polsek Sindangwangi akan berkolaborasi dengan semua pihak guna memastikan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Majalengka berjalan aman dan lancar," tutup Kapolsek Sindangwangi.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar