Kamseltibcar Lantas, AIPDA Nasaruddin Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Sebagai wujud pelayanan serta kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah dan masyarakat pada umumnya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan  meningkatkan kegiatan pengamanan dan pengaturan jalan dengan membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan.

Kali ini anggota Bhabinkamtibmas Desa Meranti Aipda Nasaruddin melakukan pengaturan arus lalu lintas serta membantu menyeberangkan anak-anak sekolah di Desa Meranti kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Selasa (24/01/2023) sekira jam 11.00 wib.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak sekolah, terlebih saat menyeberang jalan menuju sekolah serta keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

“Kegiatan ini dilakukan setiap pagi hari terutama di depan sekolah-sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan menuju ke sekolah,” terang Kapolsek.

Dalam kegiatan itu juga memberikan pengetahuan dan edukasi kepada para siswa tentang tata cara menyeberang jalan jika petugas tidak ada di lokasi dan memastikan jalan tersebut aman.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar