Kapolres Tanjung Balai Bersama Walikota dan Unsur Forkopimda Lakukan Monitoring di Sejumlah Vihara dan Kelenteng




Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM bersama Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalibg S Ag MM, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang,  Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang., SIK. MH,  Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang,  Kasat Lantas AKP R Sitepu, Kaban Kesbangpol Kota Tanjungbalai. Edward Syah. S. Sos. M.I.Kom dan Kabid Trantib Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kota Tanjungbalai. M. Arifin Ritonga. SH melakukan monitoring sejumlah Vihara dikota tanjungbalai pada perayaan Imlek 2574 tahun 2023 pada 21 Januari 2023 pukul 21.00 WIB s/d selesai. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat dikonfirmasi mengatakan, "Monitoring ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat yang akan melakukan ibadah berjalan baik.

Lanjut kapolres, "Monitoring dilakukan ke sejumlah Vihara dan Klenteng. Diantaranya Vihara Bhakti Maitreya, Vihara Tri Ratna dan Kelenteng Dewi Samudra. Kami jajaran Polres Tanjungbalai guna memastikan perayaan Imlek tahun 2574/2023 sekaligus ibadahnya berjalan dengan baik siap memberikan rasa aman kepada warga yang akan melaksanakan sembayang dan merayakan tahun baru Imlek. "Ucap kapolres.

"Tentunya semangat Imlek kali ini menjadi momentum  untuk kota Tanjungbalai yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai kepada saudara saudara kami yang sedang merayakan. "Pungkas Kapolres.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar