Untuk Keamanan Pengendara dan Warga, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Blue Light Patrol




kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum kota tanjung balai Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjung Balai laksanakan Bule Light Patroli pada 21 Januari 2023 Pukul 19.30 Wib s/d selesai

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP RELAPANG SITEPU,S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Blue Light Patroli dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan Preventif implementasi Program Bapak Kapolda Yang Menempatkan Pergelaran Anggota khususnya pada Malam Hari.

Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat. Juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan malam hari.

''Mencegah Terjadinya Pelanggaran Lantas seperti Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda dan Mencegah Terjadinya Laka Lantas, ucap kasat.

Lanjutnya, adapun sasaran lokasi giat daerah/ Jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar, dan rawan kejahatan Jalanan diantaranya Jl. Jend. Sudirman Bundaran Polres,   Jl. Jend. Sudirman Bundaran SMPN. 1 dan Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN Kota Tg.balai         

Adapun personil yang bertugas AIPTU SRP SINAGA, AIPDA DEDI SATRIA dan BRIGPOL ISKANDAR Selama Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung Aman, Lancar dan Kondusif. "Pungkas Kasat.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar