Kapolsek Seitualang Raso Laksanakan Jumat Curhat Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Usai Sholat Jumat di Masjid FITYATUL AZHADY di Jalan Sei Raja / Jalan Lingkar Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai IPTU ASROL EFENDI RAMBE SH MH bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Sari laksanakan jumat curhat, Jumat,  20 Januari 2023 Pukul 12.15 wib s/d Selesai.

Kapolsek menyampaikan kepada jamaah bahwa kegiatan Jum'at Curhat dilakukan setiap pada hari Jum'at dengan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas yg ada dilingkungannya diwilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso dan saat ini kegiatan Jum'at Curhat berlangsung di Masjid FITYATUL AZHADY di Jalan Sei Raja / Jalan Lingkar Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso.

Kapolsek Sei Tualang Raso juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak sungkan untuk melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya baik secara langsung maupun lewat telepon, dimana Polsek Sei Tualang Raso telah menyiapkan telpon siaga yg dapat dihubungi sewaktu-waktu dalam 24 jam dengan no 0821-6290-8371, dan juga masyarakat bisa memberikan informasi dengan pesan lewat nomor tersebut dan untuk kerahasiaan pemberi informasi dijamin kerahasiaan pengirim informasi.

Dalam kesempatan tersebutseorang warga An. Bapak HAIDIR  menyampaikan kepada Kapolsek Sei Tualang Raso terkait adanya muda mudi pada setiap malam Minggu dan malam Kamis berpacaran di perkuburan Muslim di Jalan Lingkar Kelurahan Sei Raja, dimana kegiatan mereka tersebut meresahkan warga sekitar.


Dijawab Kapolsek Sei Tualang Raso kami akan lakukan patroli pada malam Minggu dan malam Kamis dengan memperhatikan juga kegiatan muda-mudi di Perkuburan Muslim jalan lingkar tersebut, dan nanti bila ditemukan akan kita lakukan pemanggilan terhadap orang tuanya dan dilakukan pembinaan. Ucap Kapolsek
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar